TfO0TSd7GpM9TSM9TpOiTpA8Gd==

PT MGM Horison Hotels Group Rayakan HUT ke-20 dengan Berbagai Kegiatan Sosial

PT MGM Horison Hotels Group Rayakan HUT ke-20 dengan Berbagai Kegiatan Sosial
Hotel Horison Abepura, Papua. (Dok. PT MGM)

TAJAM.net - Seluruh cabang Hotel Horison se-Indonesia kompak menggelar kegiatan sosial sebagai bentuk perayaan HUT ke-20 PT Metropolitan Golden Management (MGM) tahun ini.


Berbagai kegiatan sosial tersebut di antara donor darah, cek kesehatan gratis, hingga santunan kepada kalangan yang membutuhkan.


Tak lupa bantuan peralatan sekolah juga diberikan kepada siswa sekolah dan yayasan di berbagai tempat sebagai bukti kepedulian manajemen Hotel Horison terhadap dunia pendidikan.


Puncak acara peringatan HUT ke-20 Horison Hotels Group dan PT MGM tahun ini berpusat di Jakarta Selatan (Jaksel).


Acara puncak yang digelar pada Minggu (28/5/2023), merupakan ujung dari serangkaian kegiatan yang sudah berlangsung dalam sepekan terakhir yang bertajuk Charity Week.


Baca juga: Pesona 6 Wisata Air Terjun di Jogja yang Elok, Tak Puas Jika Hanya Sekali Berkunjung


Berdasarkan rilis yang diterima redaksi TAJAM.net, Sabtu (27/5/2023), manajemen Hotel Horison Trunojoyo, Kota Batu, Jawa Timur, tak luput dari kegiatan Charity Week tersebut.


Menurut General Manager Hotel Horison Trunojoyo Batu, Dwi Prayitno, pihaknya berharap peringatan HUT ke-20 PT MGM dan Horison Hotels Group ini bisa menjadi momentum kebangkitan serta mendulang kesuksesan dengan dukungan kinerja tim yang solid.


"Saya berharap PT.Metropolitan Golden Management semakin sukses dan berkembang bersama dengan tim yang kuat dan kompak," kata Dwi.


Sama halnya dengan yang disampaikan Marketing Communication (Marcomm) Hotel Horison Trunojoyo Batu, Deiby FS. Dirinya menyebut seluruh kegiatan sosial dalam sepekan belakangan sebagai upaya menyukseskan acara HUT ke-20 PT MGM Horison Hotels Group.


"Kami selaku unit berharap dapat mendukung secara penuh kegiatan yang akan dijalankan PT. Metropolitan Golden Management (MGM) selaku induk dari seluruh unit Horison Hotels Group yang ada di Indonesia," kata Deiby.


Baca juga: Bendung Lepen Jogja: Dulu Tak Terurus dan Kotor, Kini Jadi Destinasi Wisata yang Ramai


Untuk diketahui, PT MGM dan atau Horison Hotels Group merupakan perusahaan manajemen perhotelan di Indonesia yang beroperasi melalui cabang-cabang hotelnya, seperti Horison Ultima, Horison, HOM Hotel, Aziza Hotel, Horison Express, ERBE Hotel, dan Luxcamp.


PT MGM berdiri pada 22 Mei 2003 dan kini telah memiliki total 64 unit jaringan Horison Hotels se-Indonesia.


Bahkan, berdasarkan keterangan tertulis manajemen PT MGM, ke depannya masih akan bertambah jaringan hotel baru lainnya yang hadir di beberapa kota, seperti Jakarta, Serang, Balikpapan, Bali, Makassar, Dieng, dan Yogyakarta.



Tonton video berita Indonesia viral 2024 dari kanal YouTube resmi Pewarta Network.



Dapatkan informasi berita Indonesia terkini viral terbaru 2024, trending dan terpopuler hari ini dari media online TAJAM.net melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter

close