TfO0TSd7GpM9TSM9TpOiTpA8Gd==

Rekomendasi Warung Seblak Terenak di Bandung, Pecinta Pedas Wajib Coba!

Rekomendasi Warung Seblak Terenak di Bandung, Pecinta Pedas Wajib Coba!
Warung seblak terenak (Dok. Ist)


Tajam.net Bandung adalah salah satu kota di Indonesia yang dikenal dengan keindahan alam, keragaman budaya, dan kuliner lezat. 

Dari sekian banyak kuliner yang ada, seblak menjadi salah satu yang paling diminati oleh wisatawan yang berkunjung ke kota ini.

Seblak merupakan makanan khas dari Bandung yang terbuat dari kerupuk kering atau mi yang direbus dengan bumbu halus. 

Bumbu seblak terdiri dari bawang putih, bawang merah, cabai, garam, dan gula palm untuk memberikan rasa pedas, gurih, dan manis yang khas. 

Kemudian, ditambahkan bahan pelengkap seperti telur, bakso, sosis, daging cincang, ceker ayam, atau seafood berupa jamur kuping, ebi, udang kecil, dan masih banyak lagi.

Seblak sangat mudah ditemukan di Bandung, baik di warung pinggir jalan maupun di resto dan kafe.

5 Warung Seblak Terenak di Kota Bandung

Jika berkunjung di Bandung, Kamu harus meluangkan waktu untuk mengunjungi warung seblak berikut ini:

1. Seblak Kawani

Seblak Kawani adalah salah satu penjual seblak yang sangat direkomendasikan. Selain menjual seblak yang nikmat.

Selain itu, penjual disini memperbolehkan pembeli untuk memilih sebanyak empat jenis topping secara gratis jika makan di tempat. 

Tak hanya seblak, di sini juga tersedia berbagai macam menu lain seperti kentang goreng, basreng, cilok gowang, pisang keju, otak-otak, dan minuman segar.

Alamat Seblak Kawani: Jalan Dipati Ukur, Lebakgede, Kecamatan Coblong, Kota Bandung. Jam Buka: 14.00 - 03.00

2. Seblak Mamah Aceng Bandung (SMA)

Seblak Mamah Aceng atau SMA adalah penjual seblak yang berada di dalam gang. Meski lokasinya tersembunyi, rasanya enak dan topping yang tersedia variatif. 

Anda bisa memilih tingkat kepedasan sesuai selera dan menu favoritnya yaitu seblak ceker.

Alamat Seblak Mamah Aceng Bandung: Jalan Samoja, RT. 09/RW. 09, Samoja, Kecamatan Batununggal, Kota Bandung. Jam Buka: 09.30 - 21.00

3. Seblak Bunda

Jika Anda mencari pengalaman seblak yang unik, maka Seblak Bunda adalah tempat yang tepat. 

Di warung ini menyediakan berbagai topping seperti crabstick, chicken dumpling, cheese dumpling, kikil sapi, chikuwa, jamur kuping, siomay cuanki, dan Anda juga dapat memilih jenis kerupuk dan kuah sesuai selera.

Alamat Seblak Bunda: Gang 10 Jalan H. Kurdi II No.4, Karasak, Kecamatan Astanaanyar, Kota Bandung. Jam Buka: 10.00 - 18.00

4. Seblak Abdul

Seblak Abdul merupakan salah satu penjual seblak yang terfavorit dan banyak beredar ulasan positif di Google Review. 

Di tempat ini, Anda bisa mencicipi seblak dengan berbagai macam varian topping enak seperti isian ceker, tulang, tetelan sapi, dan lainnya dengan harga yang terjangkau.

Alamat Seblak Abdul: Jalan Bapa Husen No.5A, Cipaganti, Kecamatan Coblong, Kota Bandung. Jam Buka: 10.00 - 19.00

5. Seblak Sultan

Terakhir, kunjungi Seblak Sultan untuk mencoba seblak yang terbaik di Kota Bandung. Topping-seblak yang disajikan terdiri dari berbagai macam bahan seperti makaroni, bakso, sosis, cilok, cireng, dan tulang ayam. 

Anda juga dapat memilih tingkat kepedasan sesuai selera. Seblak ini juga pernah dikunjungi oleh orang terkenal dan ditayangkan di berbagai program televisi.

Alamat Seblak Sultan: Jalan Sultan Agung No. 10, Citarum, Kecamatan Bandung Wetan, Kota Bandung. Jam Buka: 10.00 - 20.00

Itulah beberapa warung seblak terenak di Bandung yang bisa Anda kunjungi. Semua penjual tersebut memiliki keunikannya masing-masing, sehingga menarik untuk dicoba. 

Advertisement
Advertisement

Advertisement

Tonton video berita Indonesia viral 2024 dari kanal YouTube resmi Pewarta Network.



Dapatkan informasi berita Indonesia terkini viral terbaru 2024, trending dan terpopuler hari ini dari media online TAJAM.net melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter