TfO0TSd7GpM9TSM9TpOiTpA8Gd==

AKHIRNYA! Erspo Bakal Ganti Desain Jersey Timnas Indonesia pada Agustus 2024

AKHIRNYA! Erspo Bakal Ganti Desain Jersey Timnas Indonesia pada Agustus 2024
Head Marketing PSSI Marshal Irwan Masita (kiri), Coach Justinus Lhaksana (tengah), dan CEO sekaligus pendiri Erspo Muhammad Sadad (kanan) dalam pertemuan di Jakarta, Senin (1/4).

JAKARTA, TAJAM MEDIA - Produsen apparel Tim Nasional (Timnas) Indonesia, Erspo, dikabarkan akan mengganti desain jersey Timnas Indonesia. Desain baru jersey Timnas Indonesia akan diluncurkan pada Agustus 2024 mendatang.

Kabar ini dibagikan oleh pengamat sepakbola, Justinus Lhaksana, melalui kanal YouTube pribadinya.

Dalam video tersebut, Coach Justin, sapaan akrabnya, menyampaikan keluhannya terkait kualitas jersey Timnas Indonesia keluaran Erspo.

"Kita (para fans sepakbola) ingin mendapat jersey yang bisa kita banggakan, baik dari sisi karya maupun harga. Harganya harus terjangkau untuk kita semua," ujar Coach Justin.

Menanggapi keluhan tersebut, Coach Justin mengatakan bahwa Erspo telah sepakat untuk melakukan beberapa perubahan pada jersey Timnas Indonesia.

"Pertama, desainnya akan diganti. Bahannya harus bagus, logo dirombak, dan harganya harus turun. Semua itu disetujui," kata Coach Justin.

"Perubahan ini akan dilakukan mulai dari sekarang sampai Agustus nanti. Jersey baru akan diluncurkan pada bulan Agustus," imbuhnya.

Seperti diketahui, Erspo menuai kritik pedas dari para pecinta sepakbola Tanah Air terkait desain, bahan, dan harga jersey Timnas Indonesia. Coach Justin menjadi salah satu pihak yang paling vokal dalam mengkritik jersey Timnas Indonesia terbaru.

Perdebatan antara Coach Justin dan desainer jersey Erspo sempat ramai di media sosial dalam beberapa hari terakhir.

Kabar perombakan desain jersey Timnas Indonesia disambut positif oleh para pecinta sepakbola Tanah Air. Mereka berharap jersey baru Timnas Indonesia memiliki desain yang lebih menarik, bahan yang lebih berkualitas, dan harga yang lebih terjangkau.

"Semoga jersey baru Timnas Indonesia lebih keren dan harganya lebih murah," kata salah satu netizen di kolom komentar video Coach Justin.

"Senang mendengar kabar ini. Semoga jersey baru Timnas Indonesia bisa membuat kita bangga," komentar netizen lainnya.



Tonton video berita Indonesia viral 2024 dari kanal YouTube resmi Pewarta Network.



Dapatkan informasi berita Indonesia terkini viral terbaru 2024, trending dan terpopuler hari ini dari media online TAJAM.net melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter

close