TfO0TSd7GpM9TSM9TpOiTpA8Gd==

RANS Nusantara Tunjuk Francis Wewengkang Sebagai Caretaker Gantikan Almeida

RANS Nusantara Tunjuk Francis Wewengkang Sebagai Caretaker Gantikan Almeida
Francis Wewengkang ditunjuk jadi caretaker RANS Nusantara FC di sisa pertandingan Liga 1, menggantikan Almeida yang dipejak usai meraih sederet hasil buruk.

Jakarta, TAJAM - RANS Nusantara FC resmi menunjuk Francis Wewengkang sebagai caretaker setelah memecat Eduardo Almeida akibat 10 laga beruntun tanpa kemenangan di Liga 1 2023-2024.

"RANS Nusantara FC menunjuk Francis Wewengkang sebagai caretaker," bunyi pernyataan resmi klub, Jumat (1/3/2024).

Sebelumnya, Almeida dipecat pada Kamis (29/3) setelah RANS Nusantara menelan kekalahan telak 0-5 dari Dewa United. Hasil tersebut membuat mereka tertahan di posisi 10 klasemen sementara dengan 33 poin.

Manajer RANS Nusantara FC, Hamka Hamzah, mengucapkan terima kasih atas kontribusi Almeida dan mendoakan kesuksesannya di masa depan.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada Eduardo Almeida atas kontribusinya selama melatih RANS FC. Keputusan berpisah ini telah disetujui oleh kedua belah pihak. Kami juga mendoakan kesuksesan karier Coach Almeida pada masa mendatang," ujar Hamka.

Hamka menjelaskan bahwa RANS Nusantara memberikan kepercayaan penuh kepada Francis untuk membawa tim ke posisi aman di akhir musim.

"Saat ini, kami masih berjuang untuk mencari posisi aman dari zona degradasi. Kami memberikan kepercayaan penuh kepada coach Francis dan meminta seluruh tim bekerja sama dengan coach Francis memberikan seluruhnya untuk sisa pertandingan di musim ini. Semoga perubahan ini menjadi angin segar dan berbuah hasil yang maksimal untuk RANS FC," jelas Hamka.

Francis Wewengkang akan menghadapi tugas berat di laga perdananya sebagai caretaker RANS Nusantara FC. Di mana timnya akan melawan Persib Bandung di laga ke-27 Liga 1 2023-2024 yang berlangsung di Stadion Sultan Agung Bantul, Minggu (3/3/2024).

Advertisement
Advertisement

Advertisement

Tonton video berita Indonesia viral 2024 dari kanal YouTube resmi Pewarta Network.



Dapatkan informasi berita Indonesia terkini viral terbaru 2024, trending dan terpopuler hari ini dari media online TAJAM.net melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter

close