TfO0TSd7GpM9TSM9TpOiTpA8Gd==

Pernah Sukses di Eropa, Bafetimbi Gomis Yakin Bisa Bersinar di Liga Jepang

Pernah Sukses di Eropa, Bafetimbi Gomis Yakin Bisa Bersinar di Liga Jepang
Selebrasi khas Bafetimbi Gomis usai mencetak gol selalu dirindukan penggemar sepak bola, khususnya fans Kawasaki Frontale di Liga Jepang. (Foto: Madeinfoot/IconSport)

Jepang, TAJAM - Bafetimbi Gomis, pemain berjuluk "Si Singa" asal Prancis, memutuskan untuk bergabung dengan Kawasaki Frontale di J1 League Jepang.

Gomis, yang pernah membela timnas Prancis dan klub-klub top Eropa seperti Saint-Etienne, Lyon, dan Swansea City, siap menunjukkan tajinya di Negeri Sakura itu.

Gomis memiliki karir sepak bola yang gemilang. Ia pernah mencetak dua gol di debutnya bersama timnas Prancis dan menjadi top skor Liga Turki bersama Galatasaray.

Di Asia, Gomis juga tak kalah bersinar. Ia pernah membawa Al-Hilal meraih gelar juara Liga Champions Asia dua kali dan dinobatkan sebagai pemain terbaik dan top skor di musim 2019.

Meskipun belum mencetak gol di Liga Jepang musim lalu, Gomis telah memberikan kontribusi dengan 3 assist dan membantu Frontale meraih gelar juara Piala Kaisar.

Di musim baru ini, Gomis diharapkan menjadi senjata rahasia Frontale di lini depan. Ia memulai musim dengan gemilang, mengantarkan Frontale meraih juara Fujifilm Super Cup.

"Saya ingin membantu tim ini meraih banyak gelar juara," kata Gomis dilansir laman resmi klub.

"Saya yakin bisa beradaptasi dengan sepak bola Jepang dan memberikan kontribusi maksimal," tambahnya.

Akankah penggemar sepak bola kembali melihat selebrasi ikonik "auman singa" Gomis di J1 League musim ini? Patut kita nantikan aksinya!



Tonton video berita Indonesia viral 2024 dari kanal YouTube resmi Pewarta Network.



Dapatkan informasi berita Indonesia terkini viral terbaru 2024, trending dan terpopuler hari ini dari media online TAJAM.net melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter

close