TfO0TSd7GpM9TSM9TpOiTpA8Gd==

Layanan Penerjemah Bahasa Asing JITS, Solusi untuk Komunikasi Kerja Sama Internasional

Layanan Penerjemah Bahasa Asing JITS, Solusi untuk Komunikasi Kerja Sama Internasional
Dalam menjalin kerja sama internasional dibutuhkan dokumen dengan bahasa resmi yaitu Inggris dan lainnya.

TAJAM.net - Di era serba modern, kerja sama dengan dunia internasional adalah sebuah keniscayaan. Berbeda dengan dulu, di mana semua masih terkendala jarak dan waktu.

Namun sejak semua semakin dimudahkan dengan hadirnya teknologi, seakan tidak ada yang tidak bisa untuk dikerjakan, termasuk hubungan kerja sama dengan pihak internasional.

Tetapi kemudian masalahnya justru ada di SDM-nya itu sendiri yang terkadang masih kesulitan dalam hal komunikasi menggunakan bahasa internasional, seperti Bahasa Inggris misalnya.

Padahal, suatu hubungan diplomatik dengan pihak luar mengharuskan menggunakan bahasa internasional tersebut.

Karena Bahasa Inggris telah di plot menjadi bahasa resmi dunia untuk saling terkoneksi satu sama lain. Maka setiap orang yang hendak melakukan kontak kerja sama wajib menguasainya.

Bahasa internasional tersebut tak hanya berlaku secara verbal, tetapi juga pada sejumlah dokumen pemberkasan penting lainnya yang termaktub dalam poin kesepakatan.

Memang butuh waktu untuk mempelajarinya, karena menguasai bahasa asing yang notabenenya bukan bahasa ibu kita, akan terasa sukar untuk digunakan sehari-hari, kecuali yang sudah terbiasa dan bisa.

Dan untuk mempercepat proses kerja sama dan hubungan internasional lainnya, di satu sisi Anda belum bisa mengalihbahasakan poin komunikasi, maka menggunakan jasa penerjemah adalah solusinya.

Saat ini banyak dijumpai jasa penerjemah bahasa Indonesia ke bahasa internasional lain, seperti Inggris, Jepang, Arab, Rusia, dan banyak lagi negara besar lain yang menjadi raksasa ekonomi dunia.

Sejumlah negara tersebut menjadi tujuan kerja sama perdagangan internasional baik dalam hal ekspor maupun impor.

Keberadaan jasa penerjemah tersebut juga bisa ditemukan dengan mudah melalui internet, dan salah satunya seperti yang disediakan oleh Jakarta International Translation Services (JITS).

Apa itu JITS?

JITS merupakan akronim dari Jakarta International Translation Services, di mana kedudukan perusahaan tersebut berkantor utama di Jalan Lenteng Agung Baru Nomor 22, Jakarta Selatan, atau tepatnya di depan Kampus Universitas Pancasila.

Perusahaan ini beroperasi di bawah naungan PT Jakarta International Media Nusantara (JIMN) yang telah 16 tahun berpengalaman melayani translator alih bahasa untuk berbagai keperluan.

Ada banyak layanan yang bisa dimanfaatkan terkait keperuntukkan menterjemahkan bahasa Indonesia ke asing atau sebaliknya tersebut.

Berbagai layanan yang dimaksud tentunya memudahkan keperluan klien dalam hal melakukan kontak kerja sama dengan pihak asing dengan menggunakan bahasa internasional tentunya.

Lalu, apa saja layanan yang disediakan JITS terkait jasa penerjemah tersebut? Simak uraiannya sebagai berikut.

Jasa penerjemah Jakarta International Translation Services (JITS)
Jasa penerjemah Jakarta International Translation Services (JITS).

Layanan JITS

Telah dipercaya sebagai jasa penerjemah tersumpah yang berpengalaman sejak 16 tahun lalu, JITS telah membangun ruang komunikasi bilingual antar negara baik untuk kepentingan bisnis maupun studi, serta beberapa kepentingan lain.

Berikut adalah layanan dari JITS selengkapnya;

Penerjemah dokumen - Menerjemahkan ke berbagai jenis bahasa asing. Diterjemahkan oleh tim profesional yang memiliki sertifikat sebagai penerjemah resmi dan tersumpah. Dokumen hukum, korporat, akademik, perbankan, medis, dan lain sebagainya.

Jasa Interpreter -  JITS membantu klien untuk memasuki bisnis global melalui peran juru bahasa (interpreter) baik secara simultan maupun konsekutif. Dihadirkan pada kegiatan seminar, interview, LO, making deals, presentasi, trainning, dan banyak lagi lainnya.

Legalisir Dokumen - Membantu legalisir dokumen klien pada notaris dan beberapa Kementerian serta Kedutaan. Dokumen yang sering diajukan, berupa Buku nikah, Ijazah, Transkrip nilai, Akte lahir, SIUP/TDP, Akta pendirian, hingga Agreement.

Jasa Penerjemah -  Komunikasi antar negara dengan bebagai bahasa bukan merupakan sebuah penghambat, JITS hadir sebagai solusi untuk segala kepentingan bisnis dan kepentingan lain.

Penerjemah Bahasa - JITS mampu menerjemahkan beberapa bahasa populer dunia. Hingga kini JITS telah menerjemahkan lebih dari 14 bahasa asing dengan materi terjemahan yang berbeda-beda, antara lain bahasa Arab, Belanda, China, Inggris, Jepang, Jerman, Korea, Mandarin (Taiwan), Perancis, Portugis, Persia, Rusia, Spanyol, Thailand dan Vietnam.

JITS sangat memahami kebutuhan klien untuk dapat mengembangkan target bisnisnya secara internasional.

Seluruh tim yang tergabung didalam JITS adalah penerjemah resmi dan tersumpah. Diangkat dan dilantik oleh Gubernur DKI Jakarta, disumpah agar bekerja secara profesional tanpa mengurangi atau menambah arti sebuah teks.

Selain itu, JITS juga diberi wewenang untuk mengerjakan terjemahan dokumen legal atau dokumen yang diterbitkan oleh lembaga resmi.

Hubungi JITS

Untuk menggunakan jasa penerjemah yang disediakan JITS, Anda dapat mengakses website resminya di www.jits.co.id.

Dan untuk lebih memudahkan proses konsultasi, JITS turut mencantumkan tombol chat yang diarahkan pada aplikasi pesan singkat WhatsApp (WA) pada website tersebut.

Calon klien dapat tangan jawab hingga terkait kebutuhan mereka, termasuk harga layanan yang disediakan JITS melalui fitur chat tersebut.


(*Adv)



Tonton video berita Indonesia viral 2024 dari kanal YouTube resmi Pewarta Network.



Dapatkan informasi berita Indonesia terkini viral terbaru 2024, trending dan terpopuler hari ini dari media online TAJAM.net melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter

close