TfO0TSd7GpM9TSM9TpOiTpA8Gd==

Usai Lawan Timnas Indonesia, Pemain Argentina Ini Kesengsem dengan Bali

Usai Lawan Timnas Indonesia, Pemain Argentina Ini Kesengsem dengan Bali
Tangkapan layar unggahan Instagram, momentum saat Guido Rodriguez liburan ke Bali bersama sang kekasih usai FIFA Matchday lawan timnas Indonesia.

TAJAM.net - Pemain Argentina Guido Rodriguez mengaku kesengsem dengan Bali. Hal itu usai dirinya memutuskan berlibur pasca FIFA Matchday lawan timnas Indonesia beberapa waktu lalu.


Guido liburan bersama kekasihnya ke Bali, Wada Ramon, di saat rombongan pemain Argentina lain bertolak kembali ke negaranya pasca pertandingan yang dihelat di Gelora Bung Karno, Senin (19/6/2023).


Menariknya, saat liburan ke Bali, Guido tak hanya ingin bersantai menikmati wisata yang ada di Pulau Dewata itu, melainkan ikut terlibat dalam beberapa ritual adat yang ada di daerah itu.


Dalam unggahan Instagram resminya, Guido terlihat mengikuti sebuah ritual yang disebut Melukat, yakni upacara pembersihan pikiran dan jiwa secara spiritual dalam diri manusia.


Dalam postingannya, Guido mencantumkan caption yang bermakna cukup dalam.


"Dibanjiri dengan energi air yang membersihkan dan memberkati." tulisnya.


Melihat banyaknya respon warganet terhadap postingan tersebut, Guido menyempatkan untuk ikut berkomentar dengan menuliskan ungkapannya terhadap Bali.


"Aku mencintai kamu (kekasihnya -red) dan kami menyukai Bali." tulis komentar Guido.

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Tonton video berita Indonesia viral 2024 dari kanal YouTube resmi Pewarta Network.



Dapatkan informasi berita Indonesia terkini viral terbaru 2024, trending dan terpopuler hari ini dari media online TAJAM.net melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter

close