TfO0TSd7GpM9TSM9TpOiTpA8Gd==

Legenda Chelsea Sebut Sudah Waktunya Thiago Silva Tinggalkan The Blues

Legenda Chelsea Sebut Sudah Waktunya Thiago Silva Tinggalkan The Blues
Thiago Silva. (Dok. Chelsea Football Club)

London, TAJAM - Legenda Chelsea, Frank Leboeuf, menilai sudah waktunya bagi Thiago Silva untuk meninggalkan Stamford Bridge. Hal ini diutarakannya meskipun Silva menunjukkan performa apik bersama The Blues.

Silva bergabung dengan Chelsea pada musim panas 2020 dan telah menjadi pilar penting di lini pertahanan. Kontraknya akan berakhir pada akhir musim ini dan belum ada tanda-tanda perpanjangan.

Leboeuf melihat performa solid para bek muda Chelsea, terutama saat melawan Manchester City, sebagai bukti bahwa mereka mampu bertahan tanpa Silva.

"Para bek Chelsea sudah menunjukkan, terutama melawan Manchester City, bahwa mereka bisa bertahan tanpa Thiago Silva. Pertahanannya sangat kuat melawan penyerang Man City yang luar biasa," kata Leboeuf, dikutip dari Metro.

"Thiago Silva telah menjadi pemain fantastis untuk Chelsea dan saya tidak ingin menyangkal hal itu, tapi ada saatnya segalanya berakhir," sambungnya.

Leboeuf tidak yakin Silva bertahan di Chelsea akan membawa dampak positif. Dia melihat ini sebagai waktu yang tepat bagi Silva untuk hengkang dan digantikan para pemain muda.

"Para bek muda di klub telah membuktikan bahwa mereka siap bermain dan saya bahkan tidak yakin mereka akan lebih baik jika dia bermain di tim melawan Liverpool," jelas Leboeuf.

"Saya tidak yakin itu akan menjadi hal yang baik jika dia bertahan musim depan. Sudah saatnya dia pergi dan saatnya kita semua mengucapkan terima kasih padanya," lanjutnya.

Silva telah memainkan 146 pertandingan untuk Chelsea di berbagai kompetisi, mencetak 8 gol dan 4 assist. Kepergiannya akan meninggalkan lubang besar di lini pertahanan, namun Leboeuf yakin para pemain muda siap untuk mengambil alih peluang itu.

Advertisement
Advertisement

Advertisement

Tonton video berita Indonesia viral 2024 dari kanal YouTube resmi Pewarta Network.



Dapatkan informasi berita Indonesia terkini viral terbaru 2024, trending dan terpopuler hari ini dari media online TAJAM.net melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter

close