TfO0TSd7GpM9TSM9TpOiTpA8Gd==

Ganjar Harap Publik Sabar soal Parpol Lain yang Akan Gabung

Ganjar Harap Publik Sabar soal Parpol Lain yang Akan Gabung
Bakal calon presiden (bacapres) PDIP Ganjar Pranowo. (Dok. CNN Indonesia)

TAJAM.net - Bakal calon presiden (bacapres) PDI Perjuangan Ganjar Pranowo berharap publik untuk tetap sabar soal partai politik (parpol) yang akan mendukungnya pada Pilpres 2024.


Dirinya menyebut dalam waktu dekat ini akan ada parpol lain yang akan segera bergabung mendukung pencapresannya tersebut.


"Kan disuruh sabar sama bu Mega tadi, sebentar lagi. Nanti Enggak ada kejutan," kata Ganjar saat ditemui di Kantor DPP PDIP, Jumat (9/6/2023).


Sementara itu, Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani juga mengungkap, usai Partai Perindo akan ada parpol lain yang segera mendeklarasikan dukungan untuk Ganjar.


Meski begitu, Puan enggan membeberkan apa nama partai yang dimaksud.


"Bagaimana dan siapa dan kapan, tunggu dulu. Karena ini masih dalam penjajakan. Secepatnya, in sha Allah," ujar Puan dikutip dari CNN Indonesia, Jumat (9/6).


Puan juga menyebut partai yang dimaksud bisa saja merupakan parpol parlemen atau non-parlemen.


Sementara PDI Perjuangan, lanjut Puan, masih membuka kesempatan yang luas bagi parpol manapun yang ingin menjalin kerja sama politik jelang Pilpres 2024.


Namun di lain sisi, dirinya juga mengaku ke depannya akan mengintensifkan lagi penjajakan kerja sama politik dengan PKB dan Golkar.


"Dan enggak perlu terbuka gini, kan yang tertutup, informal pertemuannya juga banyak," tandasnya.



Tonton video berita Indonesia viral 2024 dari kanal YouTube resmi Pewarta Network.



Dapatkan informasi berita Indonesia terkini viral terbaru 2024, trending dan terpopuler hari ini dari media online TAJAM.net melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter

close