TfO0TSd7GpM9TSM9TpOiTpA8Gd==

Awal Sebuah Perjalanan

Awal Sebuah Perjalanan, artikel pertama TAJAM.net
Logo TAJAM.net part of Pewarta Network


Ini adalah artikel pertama TAJAM.net. Sebuah salam perjumpaan yang mengawali dari serangkaian langkah kami dalam berkarya ke depannya.


TAJAM.net menjadi salah satu portal media online yang menyajikan informasi berita Indonesia viral, trending terpopuler, terkini dan terbaru hari ini dengan mengedepankan ulasan yang lebih tajam, kritis, dan akurat.


Situs ini menjadi bagian dari grup media online berjaringan atau Indonesia digital media ecosystem dalam wadah bernama Pewarta Network yang bernaung di bawah PT Kolaborasi Pewarta Digital.


Pewarta Network telah lebih dulu menaungi beberapa situs sebelum hadirnya TAJAM.net di ranah internet, sebut saja di antaranya Pewarta.co.id dan SuaraNasional.id.


Dengan semangat kebersamaan mengisi konten-konten kreatif dan informasi berita terpercaya, kami percaya TAJAM.net dapat menjadi pemain hebat dalam bidang teknologi informasi berbasis digital layaknya beberapa media yang terafiliasi dengan Pewarta Network sebelumnya.


Dengan demikian, izinkan kami, redaksi TAJAM.net untuk berkarya seraya mendukung cita-cita pendiri bangsa seperti tertuang dalam butir UUD 1945, yakni turut mencerdaskan kehidupan bangsa melalui informasi yang kami berikan.


Salam jabat erat,

TAJAM.net part of Pewarta Network

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Tonton video berita Indonesia viral 2024 dari kanal YouTube resmi Pewarta Network.



Dapatkan informasi berita Indonesia terkini viral terbaru 2024, trending dan terpopuler hari ini dari media online TAJAM.net melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter

close