TfO0TSd7GpM9TSM9TpOiTpA8Gd==

Sah, Cinta Mega Dipecat Sebagai Anggota DPRD DKI Jakarta Karena Kasus Slot

Sah, Cinta Mega Dipecat Sebagai Anggota DPRD DKI Jakarta Karena Kasus Slot
Kader PDIP, Cinta Mega resmi dipecat sebagai anggota DPRD DKI Jakarta imbas kasus bermain game slot saat rapat paripurna, Kamis (20/7) lalu. 

TAJAM.net - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI Perjuangan DKI Jakarta resmi memecat Cinta Mega sebagai anggota DPRD pada Selasa (25/7/2023).

Pemecatan Cinta Mega buntut dari kasus game slot online yang diketahui dimainkan oleh wanita berusia 60 tahun itu saat rapat paripurna DPRD DKI Jakarta, pada Kamis (20/7/2023) lalu.

Keputusan pemecatan Cinta Mega keluar melalui rapat pleno PDI Perjuangan.

Kendati demikian, status keanggotan Cinta Mega sebagai kader PDIP masih akan diputuskan oleh DPP.

"Nanti biar DPP partai yang memutuskan," kata Ketua DPD PDIP DKI Jakarta Ady Widjaja dikutip dari Liputan6, Selasa (25/7/2023).

Pria yang akrab disapa Aming itu juga menambahkan, atas kejadian ini Cinta Mega tidak lagi diusung sebagai calon anggota DPRD DKI Jakarta pada Pemilu 2024 mendatang.

"Kami tidak mencalonkan lagi untuk 2024," tegasnya.

"Saya minta maaf atas kelakuan anggota saya yang bernama Cinta Mega. Main apa pun sudah salah di sana ya. Jadi enggak ada urusan mengenai slot kek, game kek, salah aja, titik itu. Saya mohon maaf," pungkas Aming seraya meminta maaf atas ulah Cinta Mega.



Tonton video berita Indonesia viral 2024 dari kanal YouTube resmi Pewarta Network.



Dapatkan informasi berita Indonesia terkini viral terbaru 2024, trending dan terpopuler hari ini dari media online TAJAM.net melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter

close